Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Webtoko #LokoMedia berbasis Web dengan versi Codeigniter, PHP dan MySQL

Aplikasi Webtoko #LokoMedia berbasis Web dengan versi Codeigniter, PHP dan MySQL

Kali ini saya ingin memperlihatkan sebuah template yang sudah saya convert untuk CMS LOKOMEDIA adalah salah satu CMS (Content Management System) buatan anak negeri yang bagus dan tak kalah dengan yang lain. Sobat dapat menggunakan-nya untuk web Toko , Jual Beli Online, web Intansi, sekolah/portal maupun web pribadi, karena CMS ini cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan yang sudah menyediakan beberapa modul yang siap digunakan dan di oprek sendiri sesuka kalian, dan gratiss pastinya.
CMS #Lokomedia ini Versi Codeigniter tidak ada perubahan pada struktur database dan folder, jadi anda perlu hanya mengganti database untuk migrasi ke CMS Lokomedia versi Codeigniter. anda masih bisa menggunakan database yang lama dan untuk template sudah kita buat responsive dengan bantuan front-end framework Bootstrap. dan untuk template admin kita menggunakan admin bawaan asli loko cuman hanya editing sedikit.
Berikut ini saya akan memperlihatkan sebuah template yang sudah di convert untuk cms #lokomedia, seperti berikut screenshot nya :



Berikut Untuk Download SourceCodenya Gratissss, jangan lupa follow and comment !!!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Webtoko #LokoMedia berbasis Web dengan versi Codeigniter, PHP dan MySQL"