Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi E-parking Berbasis Web Online Gratis (Aplikasi Parkir) #eparking

Aplikasi E-parking Berbasis Web Online Gratis (Aplikasi Parkir) #eparking

Okay teman-teman untuk kesempatan kali ini saya akan share sebuah sourcecode PHP Mysql secara gratis berbasis web codeIgniter tentang Aplikasi Eparking Berbasis Web Gratis. Aplikasi Parkir Berbasis Web ini  merupakan pengembangan Aplikasi E-parking Berbasis Web Online Gratis #eparkir ini digunakan untuk memudahkan prosesnya keluar dan masuknya kendaraan yang parkir, dengan begitu semua data kendaraan yang parkir akan terekam di sistem. Aplikasi ini memiliki tampilan yang interaktif dan modern dengan fitur yang cukup baik, ya meskipun ada beberapa yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan lagi supaya menjadi sistem yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan bermanfaat bagi orang banyak.

Adapun Sourcecode Sistem Aplikasi Parkir Berbasis Web atau (E-Parking) ini kita sharing secara Cuma-Cuma alias gratis yaitu sebagai referensi untuk menyusun project tugas akhir atau skripsi para sobat dan khsusunya mahasiswa  jurusan informatika dan aplikasi ini bisa kalian kembangkan lagi agar bisa semakin komplek dan menjadi lebih baik lagi dengan menambahkan beberapa fitur- fitur yang lengkap sehingga bisa semakin modern kompleks dan mudah di aplikasikan oleh semua orang dan bermanfaat bagi orang lain. 

Sourcecode Sistem Aplikasi Parkir Berbasis Web Codeiginiter ini yaitu sebuah sistem aplikasi dibuat dan difungsikan/digunakan untuk mempermudah para karyawan khususnya pada staf penjaga parker baik dalam lingkungan intansi maupun mall di perkotaan yang berfungsi untuk memanajamen dan mempercepat pekerjaan dalam merekap kendaraan bermotor yang sedang parkir dan memudahkan karyawan untuk melihat data kendaraan yang berada dilokasi parker untuk bisa dengan mudah di liat dan cek di Sistem Aplikasi Parkir Berbasis Web online ini. 

Adapun Fitur-ftur Aplikasi Parkir (Eparking) ini sebagai Berikut :

1.    Login multi user
2.    Transaksi Masuk Parkir
3.    Transaksi Keluar Parkir
4.    Daftar Kendaraan Parkir 
 
Lebih jelasnya akan saya serta gambar dan tampilan gambaran aplikasi yang ada didalamnya. Berikut gambaran aplikasi eparking ini dan kalian juga bisa memiliki aplikasi ini secara gratis tekan tombol download dibawah gambar-gambar ini :

 




Posting Komentar untuk "Aplikasi E-parking Berbasis Web Online Gratis (Aplikasi Parkir) #eparking"