Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download

Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download

Salam sobat, bersama saya https://duniamu38.com kembali semoga sobat semua dalam keadaan sehat walafiat serta dalam lindungan Allah SWT. Jadi pada kesempatan yang luar biasa kembali kali ini saya akan berbagi kembali sebuah Aplikasi Al Quran Berbasis Website Codeigniter #PhpMysql Free Download yang sebelumya telah telah dibuat oleh sobat kita ade yusuf, dan sekarang untuk aplikasi alquranya dibuat oleh sebuah team yang bernama werls.id team oleh imam asri.

Perlu saya jelaskan kembali mengenai Apa Al Quran Digital itu? Al-Qur’an Digitalisasi/ Alquran berbasis Web Php Mysql Ini yaitu sebuah Aplikasi Alquran Online yang isinya yaitu berupa data-data Al Quran yang bisa digunakan baik oleh pengguna smartphone maupun computer, Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download ini dibuat untuk memudahkan pencarian ayat pada Al-Quran hanya dengan aksara Latin biasa berdasarkan pelafalan pembicara bahasa Indonesia, tanpa perlu mengetikkannya dalam aksara Arab.dan adapun "pesan moral sebelum membaca alquran ini yaitu ”1. Sobat perlu dalam keadaan suci dari hadas besar dan kecil, 2. Mempunyai wudhu setalah itu silahkan buka aplikasi alquran digital ini.

Didalam aplikasi ini sobat bisa Search Lafadz Al-Qu'ran secara cepat hanya dengan mengetikkan kalimat misalnya “bismillahirrohmannirrohim” seperti itu di kolom search, maka akan muncul arab tersebut beserta arti terjemah lafadz tersebut didalam semua juz yang terkandung lafadz yang anda cari akan muncul secara keseluruhan.

Adapun untuk screenshot didalam Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download sobat bisa melihat tampilan dibawah ini Berikut adalah tampilannya :



Demikian Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download ini semoga bisa menjadi rujukan bagi para developer web diluar sana, dan semoga bermanfaat untuk banyak orang khususnya orang muslim diseluruh dunia ini. Sekian dari admin duniamu38 yang sudah share sourcecode ini dan jangan lupa jika ingin berdonasi jika artikel ini dirasa bermanfaat serta share sebanyak-banyaknya. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download"