Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Travel Berbasis Web Admin LTE Free Download Sourcecode

Website Travel Berbasis Web Admin LTE Free Download Sourcecode

Halloo sobattt Bloggers, masih semangat menulis terus ya sobat mumpung msih bayak waktu longgar, jadi saya manfaatkan saja untuk berbagi bersama sobat semuanya disini. Jadi gini sobat kali ini saya dari admin Duniamu38 ingin berbagi sebuah Source Code Website Travel and Tour Berbasis Web + Admin LTE Free Download alias secara Gratiss ya sobat.  Website Sistem Informasi Travel berbasis PHP dan MySQL ini dibuat oleh seseorang yang ahli dalam bidang IT atau Webdeveloper yaitu fikri.com, di website tersebut juga opensource berbagai aplikasi dan website.

Oke sobat sebelum membahas lebih jauh maka disini saya akan menjelaskan sedikit gambaran apa yang dimaksud Website Mtravel ini? Jadi Mtravel ini yaitu sebuah  sistem informasi disebuah instansi dalam bidang Tour and Travel yang yang digunakan untuk memanajemen sebuah informasi yang berhubungan dengan kelompok tour dan travel. Website Travel Berbasis Web + Admin LTE ini merupakan sebuah sistem informasi yang berbasis web dan bersifat Open sourcecode dan dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman framework Codeiginiter dengan PHP dan MySQL disertai Admin LTE.

Berikut untuk tampilan Front-end nya :



Adapun keuntungan dari Aplikasi Website Travel Berbasis Web + Admin LTE Free Download Sourcecode ini antara lain :

1.    Untuk memanajemen dan memonitoring informasi dan Orderan yang ada.
2.    Untuk Memanajemen saldo dari Bank
3.  Untuk Memanajemen transaksi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan atapun konsumen.
4.    User/Pengguna di aplikasi ini bersifat Multiuser (Admin + Operator)

Adapun Untuk Fitur didalam Website Travel Berbasis Web + Admin LTE  ini sobat bisa lihat sebagai berikut :

1.    Dashboard
2.    Post
3.    Pengguna
4.    Bank
5.    Wisata
6.    Tour
a.    Paket Tour
b.    Kategori
7.    Gallery
8.    Orders
9.    Konfirmasi
10.  Inbox
11.  Testimonial

Adapun untuk screenshot didalam Backend sobat bisa melihat tampilan dibawah ini dan sobat jika ingin memiliki website travel ini bisa mendownloadnya di akhir artikel secara gratis dan ingin donasi bisa klik menu donasi dibawah. 

Berikut adalah tampilan Back-end :





Demikian Website M-Travel ini semoga bisa menjadi rujukan bagi para developer web diluar sana, dan semoga yang Membuat Website Travel ini dari Om Fikri.com bisa terus bermanfaat buat orang lain. Sekian dari admin duniamu38 yang sudah share sourcecode ini dan jangan lupa share sebanyak-banyaknya. Terimakasih


Posting Komentar untuk "Website Travel Berbasis Web Admin LTE Free Download Sourcecode"