Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql Free Download Source Code

Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql Free Download Source Code

Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql merupakan Aplikasi yang digunakan untuk proses pemilihan umum baik pemilihan kepala desa, rt, lurah, dan lain-lain. Aplikasi pilkades ini dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL serta dilegkapi dengan dashboard admin LTE. Didalam aplikasi ini terdapat proses seperti penginputan data pokok, data calon, jumlah surat suara, rekap surat suara dan laporan dll.

Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql sangat siap untuk digunakan dalam proses pemilihan secara serentak karena sudah terintegrasi dengan kelebihan multiuser / operator disetiap kecamatan masing-masing, sehingga hasil suara atau laporan penghitungan bisa menjadi 1 laporan sehingga masyarakat bisa melihat secara langsung hasil pemilihanm secara serentak.

Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql mempunyai tujuan dari aplikasi ini yaitu membantu mengelola dan serta memudahkan operator dalam proses penginputan data hasil rekap suara dalam menyiapkan daftar calon yang memimpin didesa tersebut. Sehingga dengan aplikasi ini proses pemilihan ini bisa menjadi lebih baik dan lebih tertata dengan baik dan tersistem. Aplikasi bisa dengan mudah dijalankan oleh semua. Dan yang biasa dilakukan secara offline dan manual kini sudah menjadi tersistem dengan baik.
Fitur Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql Free Download Source Code seperti dibawah ini :
1.    Dashboard
2.    MENU UTAMA
3.     Data Pokok
4.     Daftar Calon
5.    HASIL PEMILIHAN
6.     Input Hasil Pemilihan
7.    REKAPITULASI
8.     Rekap Suara Masuk
9.     Rekap Perolehan
10.  LAPORAN
11.   Laporan Hasil Pilkades
12.  PENGATURAN
13.   Pengguna
14.   On/Off Tahapan
15.  Logout

Lebih detail beserta screenshot dibawah ini :




Demikian Source code dan database Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql Free Download Source Code ini bisa menjadi rujukan rekan semua dan di share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pemilihan Umum dengan Php Mysql Free Download Source Code"